Seal Delco, penyebab gejala brebet brebet Sopiah.

Sudah beberapa bulan ini, Sopiah mengalami gejala brebet brebet. Gejala muncul kala mesin berputar di RPM 2000 ke bawah, kalo di atas itu mesin terasa normal. Karena keterbatasan ilmu, sempet bingung juga penyebab hal tersebut. Ok, otak coba berfikir, kira kira apa penyebabnya? Dan otak cupu ini memvonis, sistem kelistrikan dan suplai bahan bakar yang jadi pokok investigasi heheh.. Selengkapnya

Advertisements

Sopiah, janda muda yang manja…

Hmmm… yang namanya pasangan baru, bawaanya pengen di perhatiin mulu, di elus2, di manja2 hehehe… Kayak si Sopiah nih, janda muda yang lumayan manja, minta jajan mulu ekekekek… Yah, namanya juga barang bekas, ada aja yang mesti di benahin, maklum aq juga ngga tahu dulu pemiliknya gimana memperlakukannya hehehe…. Kali ini si Sopiah minta jajan Support Shock, fungsi aslinya sih kurang ngeh juga, tapi kalo dari kaca mata orang awam soal mobil, aq sih bilangnya karet pemegang shockbreaker. Ngga tahu kalo definisi resminya apa. Selengkapnya