Seal Delco, penyebab gejala brebet brebet Sopiah.

Sudah beberapa bulan ini, Sopiah mengalami gejala brebet brebet. Gejala muncul kala mesin berputar di RPM 2000 ke bawah, kalo di atas itu mesin terasa normal. Karena keterbatasan ilmu, sempet bingung juga penyebab hal tersebut. Ok, otak coba berfikir, kira kira apa penyebabnya? Dan otak cupu ini memvonis, sistem kelistrikan dan suplai bahan bakar yang jadi pokok investigasi heheh.. Selengkapnya

Advertisements

Jaket Icon Edisi Cheap bastard

Banyak yang bilang kalo keterbatasan, kekurangan sama tekanan tuh bisa bikin orang jadi kreatif. Mungkin itu yang aku alamin kemaren, karena mimpi pengen punya jaket branded lom kesampean, akhirnya apa yang ada di sekitar di jadikan pelampiasan hahahah… Tadinya iseng2 liat display produk Icon di internet, dan tanpa sengaja lihat sebuah hoodie hitam dengan tulisan Icon di dadanya. Langsung saja teringat hoodie yang biasa di pakai ngantor, sama sisa cat semprot di rumah, bisa nih di dandanin mirip itu ekekek… Ngga pake lama, cari gambar logo Icon di internet, edit dikit, cetak dan jadiin stensil deh hehehe… Selengkapnya

Sopiah, janda muda yang manja…

Hmmm… yang namanya pasangan baru, bawaanya pengen di perhatiin mulu, di elus2, di manja2 hehehe… Kayak si Sopiah nih, janda muda yang lumayan manja, minta jajan mulu ekekekek… Yah, namanya juga barang bekas, ada aja yang mesti di benahin, maklum aq juga ngga tahu dulu pemiliknya gimana memperlakukannya hehehe…. Kali ini si Sopiah minta jajan Support Shock, fungsi aslinya sih kurang ngeh juga, tapi kalo dari kaca mata orang awam soal mobil, aq sih bilangnya karet pemegang shockbreaker. Ngga tahu kalo definisi resminya apa. Selengkapnya

Repainting Felixia : Show Time!!

It’s show time..!!!! Saatnya pertunjukan, di post ini ane cuma mau nampilin hasil akhir dari project repainting felixia kemaren. Sebenarnya belom hasil akhir sih, karena masih butuh sedikit sentuhan akhir, penempelan stiker pendukung heheheh… :D. Tapi at least bisa memperlihatkan gimana hasil semprat semprot kemaren, bagus atau ngga biar pembaca aja yang menilai 😀

Selengkapnya

Repainting Felixia.

Projecto repainto..!!! OK, kali ini mau bercerita dikit soal projek akhir tahun kemaren. Repaint si Felixia hihihihi…. Sebenarnya hasrat pengen rubah tampilan udah lama sih, mungkin udah setahun belakangan. Sempet galau juga antara mau di repaint sendiri, pake jasa atau malah di kasih striping aja. Akhirnnya nekat juga repaint sendiri, pas liat istri mau cuti melahirkan, kesempatan nih ada motor nganggur, jadi si felixia bisa di obrak abrik heheheh…… Selengkapnya