Evening Run.

Dah lama ngga nulis artikel, berhubung akhir akhir ini emang ngga ada kegiatan riding khusus (biasanya juga ngga ada :p). Kali ini mau post foto foto pas jalan jalan sore aja. Sebenarnya ini sih jalur sepeda yang biasa aku lewatin, cuma kadang kalo lagi iseng bawa si Felixia lewat situ juga hehehe… Jalur kebon Tebu. Udah lah di nikmatin aja hasil jeprat jepret kemarin. Semoga menarik😀.

KebonTebu02 KebonTebu04 KebonTebu09 KebonTebu07 KebonTebu08 KebonTebu06 KebonTebu10 KebonTebu12 KebonTebu13 KebonTebu11 KebonTebu05

2 thoughts on “Evening Run.

Silahkan di komentari..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s