Evening Run.

Dah lama ngga nulis artikel, berhubung akhir akhir ini emang ngga ada kegiatan riding khusus (biasanya juga ngga ada :p). Kali ini mau post foto foto pas jalan jalan sore aja. Sebenarnya ini sih jalur sepeda yang biasa aku lewatin, cuma kadang kalo lagi iseng bawa si Felixia lewat situ juga hehehe… Jalur kebon Tebu. Udah lah di nikmatin aja hasil jeprat jepret kemarin. Semoga menarik :D.

Selengkapnya

Advertisements