Me, Myself and Felixia.

Hai… sepertinya dah lama ngga update nih blog, semoga para pembaca setia ngga pada capek nunggunya hehehe… Ok, kali ini mau ngomongin sesuatu yang rada personal, pribadi, intim, sesuatu tentang aku dan dia, ya aku dan cintaku yang lain. Tapi sebelumnya mari berdo’a semoga istriku ngga baca nih artikel, bisa cemburu dan di suruh tidur di luar nanti hehehe… karena mungkin aku ngga pernah seromantis ini dengan istriku sendiri *eh.

Sebelum kalian mulai berfantasi yang engga2, aku tekanakan, kali ini aku bukan mau ngomongin soal wanita lain, cewek simpanan, istri tetangga atau janda muda yang terus menggoda😀. Felixia, yup siapa lagi cinta lainku kalau bukan dia heheheh…., bebek jadul yang semakin hari semakin asik, semakin enak, nikmat, legit, lezat… ah sudahlah…

4 tahun, ya selama itulah kami sudah bersama, banyak hal yang udah kita alami, banyak perjalanan yang udah kita lewati. Dan tak terasa kita sudah banyak berubah, hidupku, diriku, cara hidupku dan Felixia sendiri pun banyak berubah, dan sedikit banyak perubahan2 itu banyak terinspirasi dari kebersamaan kita.

Hampir setiap hari kita mengarungi jalan bersama, jalur perkotaan, antar kota, tanah, aspal, bebatuan, hujan, kering, macet, dinginnya malam dll. Tiap kali kita berkendara, seolah2 seperti melihat kehidupan ini sendiri, di jalanan kita melihat kaya, miskin, senang, sedih, baik, buruk, tawa, tangis, emosi, amarah, dll. Yup, bukankah seperti itu juga kehidupan ini, penuh warna🙂.

Dan pada akhirnya, kau dan jalanan telah mengajarkanku banyak hal, tentang kesabaran, sopan santun di jalan raya, kesederhanaan, saling menghargai, baik hati, gemar menabung, tolong menolong, tenggang rasa, gotong royong…. cukup! Intinya, sedikit banyak kau telah merubah attitude ku, baik di jalan raya atau dalam keseharianku sendiri.

Seiring  berjalannya waktu, Kau pun juga mengalami sedikit perubahan, sebelumnya aku ucapkan terima kasih, sudah mau menjadi media pelampiasan khayalan, fantasi serta ide2 ku hehehehe…. maaf kalau terkadang itu semua sedikit menyakitimu🙂. Tak banyak yang berubah sebenarnya dari dirimu, sekilas cuma motif baju yang berubah, bersama knalpot sejuta umat. Ya, aku memang lebih mengedepankan fungsi ketimbang gaya, aku lebih memilih ban tapak lebar untuk grip yang lebih baik, walaupun terkesan ngga mengikuti tren, atau spion ganda yang besar2 untuk visibilitas kebelakang yang lebih baik, walaupun kadang di cibir mirip orang berdo’a hehehe…. biarlah, dan beberapa part kecil penunjang keselamatan dan kenyamanan. Aku memang ingin membuatmu tampak personal, seperti mewakili karakterku sebagai pengendaranya.😀

Jujur, ngga pernah terbayang sebelumnya ketika sebuah sepeda motor bisa menjadi seperti ini, menjadi partner, teman bermain, teman bertumbuh kembang, dan menjadi salah satu sumber inspirasi dalam hidupku, selain keluargaku tentunya hehehe…… Semoga kebersamaan kita masih akan berlangsung lebih lama, seperti ikrarku terdahulu yang ngga akan menjualmu seumur hidupku. Semoga saja ikrar itu bisa kupenuhi🙂.

Felixia, mungkin aku bukan partner yang baik, mungkin pula bukan teman yang baik, yang selalu bisa menuruti kebutuhanmu, keinginanmu. Mungkin juga aku kurang begitu bisa merawatmu, kurang romantis, yah…. hanya kasih sayang yang aku punya, berusaha untuk selalu menerimamu apa adanya, berusaha yang terbaik bagimu, untuk kebahagiaanmu, kebahagiaan kita bersama.

Ok, paragraf diatas sepertinya lebih cocok untuk istriku heheheh….😀

 

Berkendaralah sebelum berkendara itu di larang

Salam dan terima kasih.

 

15 thoughts on “Me, Myself and Felixia.

  1. saya berani bertaruh, Felixia pasti akan makin cuantik kalo mau mendonorkan selang rem belakang buat si Kristalkuning #keki, terlanjur beli brake set fu tapi selangnya kependekan#

      • cuma restorasi mesin sama upgrade kaki-kaki kok. velg sama brake system pake fu 150, shock depan pake shogun sp tapi selang belakang pake supra 125, tapi kepanjangan, jadi kurang enak dilihat. sekarang lagi pesen selang sp di suzuki jepara, semoga minggu depan datang barangnya. maunya sih biar tetep 100% suzuki, maklum saya FBS tulen:mrgreen:

  2. Andaikan masih keluar yang versi injeksi, belum tentu q jadian sama Z1😦
    Sayangnya, sekarang malah jadi Axelo… Peleknya ga keren, bodinya juga. Cuma Shogun Robot yang menawan hati😀

Silahkan di komentari..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s