My Ride, My Adventure

Judulnya keren ya, macam pilm2 petualangan gitu heheheh..:D. Buat ku salah satu cara menikmati motor ya di pakai, di naiki. Entah sekedar beli makan ke warung sebelah, pergi ke tempat kerja, atau turing antar kota antar propinsi. Nah kali ini mau sedikit share poto2 si Felixia di sela2 rutinitas perjalanan rumah – tempat kerja.

Sebenarnya ide awalnya sih karena ini, ya sebuah ‘undangan’ dari salah satu blog spektakuler di jagat roda 2, SnR. Mereka bikin semacam tantangan buat para penunggan roda 2, yang kebetulan juga suka motret tunggangan mereka sendiri. Buat di adu siapa yang paling menarik menurut penilaian mereka, walaupun mereka sendiri bilang ngga ada yang salah dan benar dalam fotografi, yang ada hanya bagaimana kita sebagai penikmatnya melihatnya.

Seminggu sekali memang ada jadwal rutin ke kantor cabang di kota sebelah, nah kesempatan itu yang kadang aku pake buat lewat jalur2 alternatif di luar jalur yang biasanya aku lewatin. Biar ngga bosen aja sih, dan tentunya buat sedikit menyalurkan hobby serta mencari sedikit kesenangan😀.

Ok, langsung ajalah, dari pada kebanyakan ngomong ngalor ngidul, kali ini mau kasih lihat beberapa hasil jepretanku pada suatu sore yang kebetulan basah terkena hujaman butir2 air dari langit.

Sebelumnya siapkan dulu tas plastik, tisu dan air putih, takutnya ada yang muntah2 setelah liat beberapa foto ini, resiko di tanggung sendiri ye hehehehehe….

Foto ini yang sempet masuk meja redaksi SnR, tapi kurang tahu juga lulus verifikasi atau ngga hihihih….

Karena habis hujan, jadinya ya main jorok gini deh..

Cloudy sunset.

A brand new battle scar😀

Gimana? ada yang muntah2, masuk UGD mungkin😀 semoga tidak ya😀.

Sekian untuk kali ini, semoga masih ada petualangan2 berikutnya😀.

15 thoughts on “My Ride, My Adventure

  1. Muantep memang SnR, semua keracunan😀

    Tapi ada sebagian orang yang menganggap scar bukan aib, melainkan justru mereka anggap muscle…

Silahkan di komentari..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s