Repainting Felixia : Show Time!!

It’s show time..!!!! Saatnya pertunjukan, di post ini ane cuma mau nampilin hasil akhir dari project repainting felixia kemaren. Sebenarnya belom hasil akhir sih, karena masih butuh sedikit sentuhan akhir, penempelan stiker pendukung heheheh… :D. Tapi at least bisa memperlihatkan gimana hasil semprat semprot kemaren, bagus atau ngga biar pembaca aja yang menilai šŸ˜€

Oh ya, untuk lokasi pemotretan ada 2 tempat, di teras rumah PMI (Pondok Mertua Indah) dan pinggir jalan yang entah namanya apa šŸ˜€

Habis bersih bersih

Detailnya masih kurang, tampak banyak cat yang miss šŸ˜€

Spot yang… mainstream šŸ˜€

Masih penuh noda petualangan *halah

Masih kurang rapi šŸ˜€

Salah satu bagian yang sulit, masking šŸ˜€

Hampir semua panel kena semprot šŸ˜€

Dan motret sambil jongkok di tengah jalan itu lumayan menegangkan šŸ˜€

Well, beginilah kurang lebih hasil proyek kemarin, semoga bisa menginspirasi semua šŸ˜€

Buat yang mau baca2 proses repaintingnya ke sini aja ya šŸ˜€

Advertisements

12 thoughts on “Repainting Felixia : Show Time!!

  1. jadinya doff šŸ˜€
    tp tetep keren om, ga perlu repot2 moles motor :ngakak
    pgn praktekin pd spakbor yg udah ga berbentuk nih šŸ˜¦

Silahkan di komentari..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s