Repainting Felixia : Show Time!!

It’s show time..!!!! Saatnya pertunjukan, di post ini ane cuma mau nampilin hasil akhir dari project repainting felixia kemaren. Sebenarnya belom hasil akhir sih, karena masih butuh sedikit sentuhan akhir, penempelan stiker pendukung heheheh… :D. Tapi at least bisa memperlihatkan gimana hasil semprat semprot kemaren, bagus atau ngga biar pembaca aja yang menilai 😀

Selengkapnya

Advertisements

Repainting Felixia.

Projecto repainto..!!! OK, kali ini mau bercerita dikit soal projek akhir tahun kemaren. Repaint si Felixia hihihihi…. Sebenarnya hasrat pengen rubah tampilan udah lama sih, mungkin udah setahun belakangan. Sempet galau juga antara mau di repaint sendiri, pake jasa atau malah di kasih striping aja. Akhirnnya nekat juga repaint sendiri, pas liat istri mau cuti melahirkan, kesempatan nih ada motor nganggur, jadi si felixia bisa di obrak abrik heheheh…… Selengkapnya

DIY : Mengganti Kampas Rem

Daytona VX Red 😀

Hai, hallo apa kabar semua..? 😀 Kali ini ane mau sedikit berbagi tutorial mengganti kampas rem depan shogun 125, ya mungkin buat motor2 lain juga mirip kali. Sebenarnya dah lama juga sih pengen ganti kampas rem depan, karena rem depan dirasa udah mulai ngga pakem, padahal kampas masih tebel, mungkin karena karakter kampas ori SGP yang keras tapi kurang gigit, biar awet kali :D. Selain itu juga tuas rem depan udah dirasa keras, mbagel, jadi ya di putusin ganti kampas rem aja… Selengkapnya