Ok my dear, let’s ride together, I’m right behind you!

Akhirnya, bisa nulis lagi hehehehe…. setelah berminggu minggu lamanya ngga sempet ngeluarin artikel baru. Karena mood, pikiran dan tenaga semua tercurah ke hal lain, jadinya nih blog sepi artikel…😀. So.., emang penting ya, blog sepi gini aja sok2an punya banyak pembaca,  sok penting ah…:p. Lho tapi tapi tapi kan… ah sudahlah, kali ini ane mau cerita soal hal lain di atas tadi, hal lain apa itu ya sumonggo di simak bareng2 aja🙂.

Jum’at, 9 november 2012, tepatnya jam 11.15, setelah penantian selama 9 bulan lebih, akhirnya lahir juga buah hubungan resmi ane dengan istri, seorang malaikat cantik bernama Sabrina Aqylla Khanza. Yang artinya kurang lebih putri cantik yang berakhlak baik dan penyabar. Layaknya orang tua lain di dunia ini, nama itu ibarat sebuah do’a dan harapan, bagi kamu kedepannya..:)

Kebetulan ane menemani istri dalam proses persalinan, yang alhamdulillah bisa berjalan normal dan lancar… Sempet ngga percaya juga ternyata ane bisa kuat lihat darah segitu banyak, padahal di suruh nonton pilm Saw sama The Walking Dead aja ngga kuat hahahahah… Entahlah, mungkin itu kekuatan dari atas #hayah…

Sabrina

Kalo di tanya rasanya nemenin istri bersalin, yang jelas tegang, takut, ngeri… tegang pas denger istri mengerang kesakitan, takut kalo2 terjadi hal2 yang tidak diinginkan, dan tentunya ngeri liat darah segitu banyak😀. Dan yang pasti tentunya rasa haru dan bahagia pas liat Sabrina akhirnya bisa brojol dengan selamat, dan badan ini langsung lemes pas denger tangisannya pertama kali… Subhannallah, alhamdulillah…:)

Sabrina 2

Tapi dibalik rasa bahagia dan haru itu, masih sedikit terselip rasa khawatir, rasa takut akan masa depannya. Melihat kondisi dunia pada saat ini, pergaulan bebas, narkoba, kenakalan remaja dll, pastinya buat sebagian besar orang tua akan merasa khawatir akan masa depan anaknya. Belom lagi soal finansial, materi, gimana pendidikanmua nanti? kesejahteraanmu? warisan apa yang bisa kuberi buat mu nanti?. Well, who knows? banyak orang bilang kalo anak itu bawa rejeki sendiri, yah semoga saja..:) dengan kehadiranmu, akan membuka jalan rejeki yang lebih lebar🙂.

Sabrina 6

Tidak ada harapan yang terlalu muluk2 buatmua nak, hanya sebuah harapan sederhana, semoga kamu bisa menjadi manusia yang baik, at least lebih baik dari orang tuamu ini, bisa menjadi orang yang bermanfaat bagi sesamanya..:)

Dan di akhir tulisan ini, ayahmu cuma berharap suatu hari nanti bisa ngomong..“ok my dear, let’s ride together, I’m right behind you!!” just like this video..

Thank buat kang Dhery atas videonya😀

5 thoughts on “Ok my dear, let’s ride together, I’m right behind you!

  1. Papih Kolor😆

    Selamat ya Bang, dan selamat juga Dek Sabrina beruntung didengarkan Takbir dari Bapaknya…Kalo aye kagak, babeh lagi dinas ke luar kota, jadi wee anaknya rusak gini hahahaha😆

    Let’s ride together! Kenalin indahnya dunia motor, dunia petualangan, dunia yang “hidup”

Silahkan di komentari..

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s