My Speed Limit!

Bikin top speed motor berkurang 10 kpj 😀

Advertisements

Ok my dear, let’s ride together, I’m right behind you!

Akhirnya, bisa nulis lagi hehehehe…. setelah berminggu minggu lamanya ngga sempet ngeluarin artikel baru. Karena mood, pikiran dan tenaga semua tercurah ke hal lain, jadinya nih blog sepi artikel… :D. So.., emang penting ya, blog sepi gini aja sok2an punya banyak pembaca,  sok penting ah…:p. Lho tapi tapi tapi kan… ah sudahlah, kali ini ane mau cerita soal hal lain di atas tadi, hal lain apa itu ya sumonggo di simak bareng2 aja :).

Selengkapnya