Nglimut, Promas Greenland Gonoharjo.

Hai hallo apa kabar semua? Gimana bidjie, masih pada tempatnya kan hehehehe… Akhir pekan kemaren ane mudik ceritanya, balik kampung ke Kendal buat melepas rindu sama orang tua sekalian mau tengokin ponakan baru, sama si Paijo tentunya :). Berangkat sabtu pagi, dan berhubung pulang sendirian ane putusin buat muter2 bentar, rutenya sih jalur bangsri-tayu, via daerah kelet, di lanjut jalur pantura Pati-Semarang, seru sih jalannya, khas pegunungan. Tapi kali ini ane bukan cerita soal itu, karena ada cerita lain yang mau ane sampaikan, kayak apa critanya, yuk disimak bareng2:D. Selengkapnya

Advertisements

My Decade on Two-Wheels Part-1

My Decade on Two-Wheels, seems like My Decade on Old Trafold nya Wayne Rooney huh..??? :D. 10 tahun, ya, kurang lebih 10 tahun sudah ane mengenal dunia otomotif, khusunya roda 2/motor. Terdengar lama? mungkin, tapi jangan beranggapan bahwa 10 tahun adalah masa di mana hari2 ane di habiskan dengan motor :D. Karena boleh di bilang ane intens berhubungan dengan motor dimulai sekitar 3 tahun lalu, tepatnya ketika ane punya motor untuk pertama kalinya, seperti cerita di artikel ini :D. Buat ane 10 tahun itu adalah proses, proses buat ane untuk mengenal apa itu otomotif, apa itu motor, gimana itu naik motor dan tentunya gimana hidup itu sendiri :D. Selengkapnya

Pro Biker vs MC-09

Safety, safety riding, slow down!, utamakan selamat, alon2 asal klakon…yup, itu beberapa contoh slogan, moto, istilah atau jargon yang sering di kumandangkan para pemerhati keselamatan di jalan raya. Dan dalam rangka mensukseskan program safety riding, ane pun beberapa minggu lalu membeli sepasang glove, #alah. Sebenarnya sih lebih kepada ingin memproteksi diri aja ketika riding pake motor hehehehe…Nah di tulisan kali ini ane mau review dikit tuh gloves, dan sedikit mengcompare ama glove lama ane. So this is it, nasi goreng petai, ala chef Farah Quinn.. eh.. Selengkapnya